Thursday, 17 April 2014

Cara Membuka Mata Batin

Cara Membuka Mata Batin, Mata Ketiga, Indera Keenam atau dalam bahasa inggrisnya adalah the sixth sense merupakan suatu anugerah yang diberikan Tuhan kepada hambanya untuk menangkap sinyal-sinyal yang tersembunyi atau ghaib. Kalau dalam khasanah kejawen indera keenam adalah kemampuan untuk menemukan sang guru sejati yang telah ada bersama manusia tersebut semenjak dilahirkan ke dunia.

Kemampuan untuk melihat hal-hal ghaib ini antara lain : kemampuan melihat aura manusia, melihat yoni pada batu akik atau benda pusaka, membaca isi pikiran orang lain atau melihat kilasan peristiwa yang akan terjadi. Kelebihan-kelebihan ini ternyata bisa sangat bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang lain seperti mampu mengobati diri sendiri maupun orang lain. Sehingga banyak yang berkeinginan untuk membuka indera keenamnya agar lebih “waskita”.

Indera keenam ini sejatinya dimiliki oleh setiap manusia, seperti halnya aura. Agar indera keenam ini bisa terasah dan bisa digunakan, perlu dilakukan pembukaan indera keenam dan perlu diasah atau dilatih. Metode untuk membuka indera keenam ini terdaat berbagai versi tergantung penemu metode pembukaan indera keenam. Tapi pada hakikatnya, cara yang terbaik adalah dengan melakukan “ Ening dan Eneng “ kalau diartikan dalam bahasa Indonesia berarti diam bertafakur dan hati fokus untuk mengucapkan kalimat-kalimat suci sebangsa dzikir atau membaca mantra.

Bagi anda yang mempunyai keinginan dan tujuan agar Berikut ini akan saya paparkan mengenai cara untuk membuka indera keenam atau sixth sense :

1. Dengan cara instant, antara lain :

a. Dengan melakukan pengisian power atau energi. Cara pengisian power ini bisa melalui minum rajah yang biasanya sudah dikemas di dalam kapsul atau meminum gotri yang telah di asma’ oleh seorang yang telah mempunyai kemampuan dalam hal pembukaan indera keenam. Menurut pengalaman yang pernah Om Onny lakukan, cara ini tidak memerlukan waktu yang lama, setelah proses pengisian, selang waktu 1 jam, indera keenam anda akan aktif.

b. Dengan melakukan pembukaan aura. Dengan membuka titik cakra kalau dalam bahasa thoriqoh adalah lathaif, yang dilakukan oleh guru yang ahli dalam hal buka aura (cakra)

Kekurangan dari cara instant ini :
- Biasanya untuk pengisian melalui berbagai media ini, ada suatu mahar yang harus dikeluarkan. Semakin besar mahar yang ditetapkan, biasanya semakin besar pula power yang akan di transfer. Untuk menghindari mahar ini, anda bisa melakukan cara buka aura yang selalu gratis alias tanpa mahar apapun.

- Power atau energi yang telah ditransfer bisa berkurang jika anda melanggar suatu pantangan yang diberikan atau anda tidak melakukan suatu amalan yang diwajibkan agar power yang sudah ada tidak hilang.

2. Cara ini kebalikan dari instant, meruapakan cara yang membutuhkan proses :

a. Dengan melakukan meditasi. Meditasi merupakan suatu teknik yang paling jitu untuk membuka indera keenam. Meditasi merupakan suatu proses untuk menurunkan gelombang alfa ke gelombang betha pada otak. Dengan kata lain, proses menuju kea lam bawah sadar. Karena sebenarnya kekuatan alam bawah sadarlah yang mampu menangkap sinyal-sinyal ghaib. Cara meditasi yang paling mudah adalah teknik pengaturan nafas disertai dengan pengucapan kalimat-kalimat suci (dzikir) di dalam hati.

b. Dengan membersihkan diri dari perbuatan dosa dan selalu menjalanan kebaikan. Cara membuka indera keenam ini merupakan cara yang paling bagus dari semua cara yang ada di dunia. Mengapa? Karena kemampuan indera keenam adalah kemampuan hati dalam membaca cahaya ilahi. Semakin sedikit dosa-dosa yang ada pada seseorang, maka semakin bening hatinya. Hal ini sangat berdampak pada indera keenam pada seseorang. Cara yang paling sering digunakan adalah dengan melakukan dzikir sirri (dalam hati) secara terus menerus kapan pun, dimanapun dan dalam kondisi apapun. Karena dzikir adalah cara cepat dan mudah dalam membeningkan hati.

Demikian cara membuka mata batin menurut pengalaman yang pernah saya lakukan. Semoga bermanfaat




Related Posts to "Cara Membuka Mata Batin"

Response on "Cara Membuka Mata Batin"